Cara Mendapatkan Kuda di Harvest Moon Save The Homeland

Daftar Isi
Selain anjing, kita juga bisa memiliki kuda di Harvest Moon Seri ini. Tentunya kuda ini sangat berguna sekali untuk player terutama untuk kendaraan sehari-hari. Dengan memiliki seekor kuda, player bisa bergerak lebih cepat dibandingkan dengan berjalan kaki.

Cara Mendapat Kuda di HMSTH

Untuk mendapatkan seekor kuda, mulailah untuk bekerja di Brownie Farm dan berteman dengan Bob dengan memberinya hadiah berupa Telur, Susu, atau Verry Berry. Player hanya dapat bekerja part-time di hari-hari yang tidak hujan, jadi ketika cuaca cerah.

Di pekerjaan part-time ini player diharuskan untuk menyikat kuda dan memberinya makan. Jika kalian ingin memilih jenis kuda tertentu, kalian harus utamakan menyikatnya dan mengajak berbicara terlebih dahulu sebelum kuda yang lainnya.

Setelah berkeja part-time selama beberapa waktu, sekitar 9 hari, Bob akan datang ke peternakan kalian dan memberimu kuda.

Tepat setelah mendapatkan kuda dari Bob, player tidak bisa langsung menaikinya, karena kuda tersebut masih belum cukup mempercayai player. Rawatlah kuda tersebut setiap hari dan jangan lupa untuk mengajaknya berbicara, hingga sampai saatnya player dapat menunggangi kuda tersebut.

Tingkat Level 5 Hati Kuda Harvest Moon Save the Homeland :
  • Level 1 Dia mulai akrab denganmu.
  • Level 2 Dia mulai bisa berlari sekarang.
  • Level 3 Dia mulai berlari lebih cepat.
  • Level 4 Dia berlari cepat seperti angin.
  • Level 5 Dia yakin tidak akan kalah dari siapapun

Posting Komentar